Me a Sunflower!

Hausen, Frankfurt, Germany
unpredictable..

Wednesday, May 1

Nasihat Kubur




Nasihat Kubur:

1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJJUD.

2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan berSILATURRAHIM.

3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyakkan baca AL-QUR'AN.

4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikkan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH.

5). Aku yang menyempitkan mu hingga hancur bilamana kamu tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SOLAT.

6). Aku adalah tempat utk merendammu dengan cairan yang amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA.

7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawapanmu dengan perbanyakkan mengucap Kalimah "LAILAHAILALLAH".

Saat kamu membawa Al-Qur'an, syaitan biasa2 saja.
Saat kamu membukanya, syaitan mulai curiga.Saat kamu membacanya, ia gelisah.Saat kamu mmahaminya, ia kejang2.
Saat kamu mengamalkan Al-Qur'an dlm kehidupan sehari-hari, ia stroke.Terus & terus membaca & amalkan agar syaitan stroke dan mati.Ketika anda ingin menyebarkan ini, lagi2 syaitan pun mencegahnya.

Syaitan berbisik;
"SUdahlaaaaaah tak payah di SEBARKAN, tak penting punnn, BUANG MASA saja, tak mungkin akan di baca "...

Sekecil apapun amal ibadah, Allah SWT menghargainya puluhan kali ganda... Selamat menyebarkan ilmu-ilmu yang baik..

Salam dari Frankfurt, Germany..
Sent from my BlackBerry® wireless device

1 comment:

  1. Memang syaiton terkutuk..ayo rajin" baca Al qur'an..walaupun satu ayat biar syaiton stroke n mati..

    ReplyDelete